Resume Unusa Career Center Unusa Gelar Workshop Public Speaking dan Pengembangan Desain Presentasi


Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar workshop yang bertema 'Public Speaking dan Pengembangan Desain Presentasi'. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan kemampuan sekaligus rasa percaya diri mahasiswa untuk berbicara di depan umum dan mengembangkan keterampilan desain prestasi yang menarik serta efektif.




Acara ini diadakan di Auditorium Tower Unusa lantai 9 pada rabu, 30 agustus 2022. Acara ini menghadirkan dua pembicara yang berpengalaman, yaitu Dr. Syaifudin Noer, M.Pd, LCPC yang merupakan seorang ahli dalam public speaking. Dalam acara ini, beliau berbagi strategi strategi efektif dalam mengelola ketegangan dan memberikan tips untuk percaya diri dalam setiap situasi berbicara di depan orang banyak.


 Pembicara kedua adalah Fajar Tri Laksono. Dalam acara ini beliau membahas pentingnya desain prestasi yang menarik dan sesuai dengan pesan yang disampaikan serta prinsip-prinsip desain yang efektif, pemilihan warna yang tepat, penggunaan gambar dan grafik yang mendukung, serta cara menyusun tata letak slide yang mudah dipahami oleh audiens.
Rektor Unusa mengatakan bahwa workshop ini merupakan bagian dari upaya dalam meningkatkan kualitas lulusan tidak hanya dari segi akademik, tetapi juga dari segi keterampilan dan kepribadian. workshop ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi mahasiswa Unusa dalam 
 mengembangkan diri mereka secara holistic





lihat juga blog teman saya: silvi






Postingan populer dari blog ini

Proses regristasi administrasi keuangan dan pembayaran Unusa

Unusa Career Center